Pages

Jumat, 22 Maret 2013

Selamat Ulang Tahun

Hari ini, kata orang-orang, kata Ibu saya, kata Bapak saya, dan kata pacar saya (*ehh :D) saya ulang tahun. Dan saya fikir juga begitu. Hari ini umur saya bertambah (yang bener bertambah apa berkurang yah ??) Pokoknya di profil Facebook saya, umur saya bertambah satu, yang tadinya 19 jadi 20. Tapi jatah waktu saya hidup di bumi Allah ini juga berkurang satu hari - yapp satu hari. Salah gak kalo saya merasa lebai dengan kata-kata “hari ini usia bertambah, tapi umur berkurang” dan semacamnya yanga banyak terlontar cuma pada saat hari ulang tahun? karena bertambahnya emang satu tahun sekali, tapi kan berkurangnya tiap hari bro... *heheh, jangan ada yang tersinggung yaahh - pisss (^-^)v

Postingan kali ini, saya mau mengucapkan Alhamdulillah, terimakasih kepada Pemilik saya, Allah S.W.T yang masih sangat sayang kepada saya, sampai pada hari ini saya bisa merasakan indahnya hidup, nikmatnya berkedip dan menguap, bahagianya mendapat oksigen gratis dari Allah, dan juga milyaran hadiah yang Allah berikan kepada saya sejak saya lahir hingga sekarang dan insyaAllah seterusnya yang sangat sangat sangat luar biasa. Saya juga mau mengucapkan terimakasih kepada Orang tua saya, dan seluruh keluarga saya yang sangat  mencintai saya, sudi bersusah-payah untuk saya sejak dari kandungan (khusus Ibuku tersayang) hingga usia 20 ini, dan terimakasih yang sebesar-besarnya karena sudah memperkenalkan dan mewariskan Islam kepada saya, juga tatakrama dan berbagai pelajaran moral sehingga pada hari ini saya masih punya banyak teman dan kesempatan untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Terimakasih juga untuk semua saudara, kakak-kakak  dan adik-adik saya, sahabat, teman dan temannya teman saya yang telah ikhlas menyediakan sedikit waktu untuk mendo’akan saya baik melalui sms, Facebook, Whatsapp, dan juga ada yang luar biasa sekali membuatkan blog khusus untuk saya di hari ini.. Makasih bangeeettt yah semuanya (*terharu). Saya juga mohon maaf karena tidak dapat membalas ucapan kalian satu-persatu. Tapi yang pasti, saya berterimakasih sekali dan mudah-mudahan Allah mengabulkan do’a kalian semua (termasuk saya juga yaa, Allah). Aamiin..
Oiaa, terimakasih juga untuk Google yang walaupun setiap hari saya manfaatkan tapi tidak pernah merasa “dimanfaatin”, yang setiap hari saya butuhkan tapi tidak pernah minta bayaran, yang paling baiikkkkk banget sudah menyediakan banyak ilmu dan informasi untuk saya dan semua orang. Tadi pagi, saat saya buka google rupaya saya disambut dengan tampilan seperti ini :
Makasih Mbah Google :)

Naaaahhh, hampir lupa. Terimakasih juga pake bangett untuk seluruh karyawan PT. Sato Sara Semesta yang tadi saat apel pagi sudah berdo’a bersama untuk saya. Tapi kenapa kebanyakan doa’nnya soal jodoh yaa ?? -__- . Tapi gak apa-apa deh, saya tetep berterimakasih.. :)


Selamat Ulang Tahun..
Salam Semangat :)

2 komentar: