Pages

Jumat, 01 Maret 2013

Harapan di Bulan Maret

Hari ini awal Maret yah ??.
Hmm, gak ada yang istimewa sih sebenernya. Cuma satu hal yang bikin saya bersyukur dan seneng banget........ Akhirnya liburan kuliah selesai juga. Alhamdulillaah.. :D
Mudah-mudahan di semester 4 ini saya bisa lebih maksimal dalam belajar, lebih bisa bermanfaat lagi semua yang udah saya pelajari dan juga semakin sukses dalam bekerja. Aamiin..

Oiaa, ada dua hal yang pengen banget bisa terlaksana mulai bulan ini:
* Yang pertama, saya pengen banget les bahasa Inggris. hehhe :D. Yaahh, harus saya akui klo bahasa Inggris saya lebih parah dari sekedar pas-pasan. Makanya, untuk menunjang karir dan masa depan saya, saya mau memperdalam kemampuan berbahasa Inggris saya. Dan berhubung saya kuliah sambil kerja, jadi sekarang saya lagi cari guru private yang cocok. Cocok di waktu, cara pengajaran dan gak ketinggalan cocok di kantong.. (hihihi UUD deh. Ujung-ujungnya Duiitt). Nah, point yang bisa diambil dari pengalaman saya ini adalah: 1- Perlunya memiliki kemampuan bahasa asing untuk bisa ikut bersaing dalam dunia kerja juga pendidikan, dan belajarlah sejak dini. 2- Tidak ada kata terlambat dalam belajar. Urusan malu, itu nomor 6. Yang penting niat, kemauan, usaha, pantang menyerah dan usaha.. :)
* Yang kedua, saya pengen deh ikut kursus ilmu bela diri. Dari beberapa jenis ilmu bela diri yang udah gak asing di Indonesia, saya lebih memilih Pencak Silat. Sebenernya saya lebih suka Wushu, tapi di Tangerang agak susah juga cari tempat kursus Wushu. Dan kenapa akhirnya saya milih Pencak Silat ?? Karena Pencak Silat menurut saya Indonesia bangeeettt. Selain itu juga gerakannya lebih halus dan lebih bernilai seni. :) *menurut saya loh yaa... 
Oiah, kenapa sih kok diah mau kursus bela diri segala ?kamu kan cewek ?? cantik lagi ... #huuaaahahahhaha :D
Iaa, ada beberapa orang yang udah tau rencana untuk belajar bela diri ini, dan kebanyakan dari mereka merasa heran. Tapi jujur aja, saya terinspirasi banget sama tokoh kartun yang namanya Ran Mouri. Itu lhooo,, pacarnya mantan gebetan saya Detektif terkenal si Sinichi Kudo.. #plaakk!. Saya suka aja liat cewe yang tangguh, tapi bukan untuk jadi jagoan, sekedar untuk perlindungan diri dan kalo bisa melindungi orang-orang terdekat kita. Dan menurut saya emang hal itu perlu banget di masa sekarang ini. Apalagi kasus kriminal sekarang ini makin nge-trend dimana-mana. Gila yah, kasus kriminal bisa saingan sama Ayu Ting Ting.. :D . Yah, liat aja faktanya, sekarang ini kasus kriminal gak cuma terjadi di tempat-tempat yang sepi dan malam hari, siang bolong di tempat yang ramai pun sudah marak terjadi kasus-kasus seperti perampokan, hipnotis, tawuran, sampai pelecehan seksual. Maka dari itu, saya yang setiap hari harus pulang di atas jam 8 malam karena kuliah, merasa perlu banget untuk punya persiapan perlindungan diri. Gak bisa cuma mengandalkan suara cempreng untuk teriak "Toloooongg.... Toollooooonngggg".. (hehehe jangan ada yang tersinggung yaah, bercanda kok... ^-^v ). Jadi cewe tangguh dan mandiri itu gak ada salahnya juga kan ?? Toh kita sebagai wanita gak akan kehilangan sisi feminin kita cuma karena punya ilmu bela diri kok... Semuanya bisa disesuaikan pada tempatnya. Justru kalo menurut saya, cewek yang seksi itu yang feminin, manis, sopan santun, tapi kuat.. ;) . Jadi buat temen-temen yang baca Curhatan saya ini, yang punya link tempat belajar Pencak Silat terdekat di Tangerang dari daerah Neglasari, saya minta infonya yah.. Makasih ^-^

Salam Superr !! :)

2 komentar: