Pages

Rabu, 13 Februari 2013

Liburan Terlalu Panjang


Liburan kuliah kali ini panjang banget. Bahkan bisa dibilang terlalu panjang. Dari mulai pertengahan Januari sampai awal Maret, dan bener-bener gak ada kegiatan apa pun untuk mengisi liburan. Beteeee bangeett..

Baca-baca novel, entah sudah habis berapa buku. Belajar biola sampai jari keram pun sudah. Denger musik sampai tertidur pulas juga sudah. Semuanya itu akhirnya sampai pada kata "jenuh". Dan paling menjenuhkan dari semua yang telah menjadi jenuh adalah "Nonton TV", karena dari yang tidak pernah, kini hampir menjadi sering. Menurut saya semua acara tv sekarang ini terlalu monoton, acara drama terlalu didramatisir (layak disebut lebay), yang sejenis hiburan musik terlalu berisik (semakin banyak musisi dan lagu-lagu yang kurang bermutu beken sesaat), acara talk show, kuis, komedi, dan semua yang bertema wisata juga tak ada yang menarik. Dan ujung-ujungnya yang gak bikin bosen cuma otak-atik handphone. Aplikasi wajib yang gak pernah kelewat untuk dibuka setiap waktu yaitu Pesan, Whatsapp, Operamini, Game dan Kamera + berbagai macam Image Editor.. hehehe :D

Padahal sejak kemarin sudah banyak teman-teman saya yang mulai bergelut dengan jadwal kuliah baru, dosen baru, dan ilmu baru. Sedangkan saya, melihat IPK semester ini saja belum selera apalagi ngecek jadwal kuliah yang baru. Mungkin karena jengkel sama liburan yang terlalu panjang, jadi malas datang ke kampus untuk mengurus keperluan semester 4 yang menurut saya masih lama bangeeettt.

Libur terlalu panjang ini gak bikin saya merasa refreshing setelah berjuang untuk UAS, tapi justru membuat saya makin butek - sumpek - apek.. :(

2 komentar:



  1. Sumpeknya aja ada kegiatan yaa... :)

    BalasHapus
  2. hehehe ..
    yaa justru biar ga semakin sumpek di ada-adain kegiatan mas . ^-^

    BalasHapus