Pages

Selasa, 19 Februari 2013

Motor Baru, Antara Suka dan Duka

Hari ini mungkin akan jadi hari yang bersejarah buat gw. Karena akhirnya, setelah mengalami pergulatan panjang dengan jasmani dan rohani gw, dan juga ditambah perjuangan gigih nyokap yang sedikit (+ banyak = banyak banget ) memberi wejangan (lebih cocok disebut maksa) ke gw, akhirnya hari ini gw akan punya motor!! (backsound musik hororr). Yah,, kendaraan roda dua yang saat ini sangat merajalela di setiap jalanan : dari jalan raya, jalan perumahan, jalan sempit, jalan tikus sampe jalan cinta ---> judul lagunya sherina yang ok banget :D
Mungkin banyak orang yang heran, kenapa gw baru punya motor ? Jawabannya adalah karena baru kemarin beli di dealer. Hehehe .. #plaakk !. Yah, semua tetangga gw pun seolah jadi tim suksesnya nyokap buat menghasut gw agar punya motor. Karena menurut mereka udah ga jaman haree genee di anter bokap ??!! huuhhh. Iaa sih, agak aneh emang. Gw udah kerja, udah kuliah juga. Tapi karena keterbatasan gw dalam menggunakan kendaraan pribadi sejenis motor atau sepeda motor, jadi kalo lagi buru-buru atau mendesak pasti harus minta anter bokap. Sebenernya bukan karena gak mau atau anti bawa kendaraan sendiri, tapi jujur sejujur-jujurnya dari lubuk hati yang terdalam -----> gw GAK BERANI bawa motooorrr T_T (nangis tersedu sedan). Gw ngerasa lebih aman dan nyaman naik kereta kencana dua warna (nama keren dari angkot). Kereta kencana dua warna adalah hasil evolusi dari kereta kencana warna warni tralala trilili yang saat ini cuma ada di Dufan, Fun World dan juga sejenisnya. Kenapa gw sebut kereta kencana dua warna ??. Karena semenjak gw dibuang dari kahyangan (gara-gara ketahuan bahwa gw cuma putri yang tertukar waktu di rumah sakit) satu-satunya kendaraan yang gw kenal cuma kereta kencana, dan rupanya kereta kencana di Indonesia yang pernah gw tumpangi semuanya cuma memiliki dua kombinasi warna (gw rasa hasil penelitian gw ini harus segera di hak patenkan.. *nyengir kuda sambil mata disipit-sipitin). Oke, kita kembali ke topik permasalahan. Kenapa gw takut bawa motor ?? Karena menurut hasil pengamatan gw yang setiap hari berlalu lalang nyari belalang di jalanan, saat ini ketertiban dan tenggang rasa di jalanan antar sesama pengemudi sudah semakin memprihatinkan. Dari  mulai pelajar yang sukanya ugal-ugalan di jalanan, sampe supir angkot yang suka belok dan menepi sok seenaknya. Jadi tolong, toloonnggg bangeett buat semua pelajar dan supir angkot atau tetangganya pelajar dan supir angkot, atau bude – pakde – om – tante – paman – bibi – dan handai taulan seluruh pelajar dan supir angkot, tolong sampaikan bahwa merokok itu dapat menyebabkan kanker, impoten, gangguan kehamilan dan janin (gak nyambung #plakkk !!!)
Yah, jadi demikian tadi sepenggal kisah sedih bahagia gw yang akhirnya punya motor baru. Do’ain yaah moga-moga aja persahabatan gw dengan SiMotorBaru tidak membawa dampak yang negatif (benjol-benjol atau malu karena nyusruk ke got). Dan semoga dapat bermanfaat bagi gw, keluarga gw, tetangga gw, temen-temen gw, dan juga nusa dan bangsa. Aaamiin...

2 komentar:

  1. Selamat ... :)

    Oh iya Selalu ingat untuk bawa stnk dan sim (surat izin melanggar)

    :)

    BalasHapus
  2. Makasih .. :)

    lho lhoo .. hehehe
    belum ada rencana atau niat utk jalan2 mas . kayaknya utk beberapa waktu cukup jd pajangan aja dulu d rumah . hhe :D

    BalasHapus