Pages

Jumat, 26 April 2013

Memories of Jikustik


Tiba-tiba lagi pengen banget hari ini temanya Memories of JIKUSTIK ..^-^
Dari tadi nyanyi-nyanyi sendiri lagu-lagunya Jikustik. Makanya sekarang saya mau bagi-bagi liriknya, biar ada yang ikutan nyanyi.. Semoga tahu lagunya yaah. Klo gak tahu,berarti payah.. hehhe :D *piss


" PUISI "

Aku yang pernah engkau kuatkan
Aku yang pernah kau bangkitkan
Aku yang pernah kau beri rasa

Saatku terjaga, hinggaku terlelap nanti
Selama itu aku akan selalu mengingatmu

Kapan lagi ku tulis untukmu
Tulisan-tulisan indahku yang dulu
Pernah warnai dunia
Puisi terindahku hanya untukmu

Mungkinkan kau 'kan kembali lagi
Menemaniku menulis lagi
Kita arungi bersama
Puisi terindahku hanya untukmu ...



" SETIA "

Deras hujan yang turun mengingatkanku pada dirimu
Aku masih di sini untuk setia

Selang waktu berganti aku tak tahu engkau dimana
Tapi aku mencoba untuk setia

Sesaat malam datang menjemput kesendirianku
Dan bila pagi datang ku tahu kau tak di sampingku
Aku masih di sini untuk setia

*yang ini liriknya simple, tapi berkat sentuhan nadanya yang dalem banget. Lagunya jadi gak ada matinya :)



" TAK PANTAS UNTUKMU "

Saat malam datang kau buat diriku
Gelisah 'tuk tentukan kemana langkahku
Yang telah bimbangkan semua yang pernah terucap
Ku sesali yang pernah ada

Saat pagi menjelang 'tuk segarkan hati
Tak jua hapuskan semua bebanku ini
Tak tahu mengapa semua terjadi
Dihantui bersalah padamu

Maafkan aku bila menginginkanmu
Tak sepenuh hatiku, tak sepenuh jiwaku lagi
Karena telah biasa

Ampuni aku bila ku sakiti hati
Tuk kesekian kali
Tak mungkin terobati lagi
Lupakanlah saja diriku ini

Karena ku tak pantas untukmu ...

Karena ku tak pantas untukmu ...



" SAMUDERA MENGERING "

Aku harus bisa mengalahkan
Malam-malam kesepian
Yang menjadi musuh besarku

Aku harus bisa menaklukan
Hari-hari sendirian
Yang menjadi lawann tangguhku

Tak ada yang akan bisa menghentikan niatku
Tuk bertemu memeluk dan menyanding
Meski surya membenamkan tubuhku di lautan
Ku tunggu sampai samudera mengering

Ku tunggu sampai samudera mengering ...

*Waaaahh.. kalo yang ini lagu favorit bangett ^-^



" MAAF "

Kau menyisakan tangis
Pertengkaran semalam diantara kita
Kini ku harus berdiri
Ditepian hati bimbang tuk memilih

Kau harus tahu dalam hatiku bergetar
Waktu ku tahu kau terluka
Saat aku ..

Buatmu menangis, buatmu bersedih
Inginku memelukmu dan ucapkan maaf
Maafkan aku ..
Maafkan aku ..

Aku, aku pun mencoba
Tuk beri yang terbaik untuk kau miliki
Kini ku harus berdiri
Ditepian hati bimbang tuk memilih

Kau harus tahu dalam hatiku bergetar
Waktu ku tahu kau terluka
Saat aku ..

Buatmu menangis, buatmu bersedih
Inginku memelukmu dan ucapkan maaf
Maafkan aku ..
Maafkan aku ..



" PANADANGI LANGIT MALAM INI "

Putri, jangan menangis
Hapus air mata di wajah cantikmu
Putri, kepergianku tak akan lama
Tahan rindumu
 
Putri, seandainya saja ku bisa menghentikan waktu
Ku hentikan waktu..

Bila kau rindukan aku Putri
Coba kau pandangi langit malam ini
Bila itu tak cukup mengganti cobalah kau hirup udara pagi
Aku di situ ...

Mungkin dengan perpisahan
Kita 'kan mengerti arti pertemuan
Putri, percaya padaku
Ini hanya likuan hidup
Yang pasti berakhir..



" UNTUK DI KENANG "

Ingat aku saat kau lewati
Jalan ini setapak berbatu
Kenang aku bila kau dengarkan
Lagu ini terlantun perlahan

Barisan puisi ini
Adalah yang aku punya
Mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang

Ingat aku bila kau terasing
Dalam gelap keramaian kota

Tulisan dariku ini
Mencoba mengabadikan
Mungkin akan kau lupakan atau untuk dikenang

Do'akanlah aku malam ini
Sebelum kau mengarungi malam ...



" SKTD (Saat Kau Tak Disini) "

Seperti bintang-bintang
Hilang ditelan malam
Bagai harus berjalan tanpa ku tahu arah
Lepaskan aku dari derita tak bertepi
Saat kau tak di sini

Seperti dedaunan berjatuhan di taman
Bagaikan debur ombak
Aku pecahkan karang
Lepaskan aku dari derita tak berakhir
Saat kau tak di sini

Saat kau tak ada
Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi ku nikmati sendiri
Tak terhitung waktu 'tuk melupakanmu
Aku tak pernah bisa
Aku tak pernah bisa



" AKU DATANG UNTUKMU "

Jangan takut berjalan sendirian 
Ada aku turut menuntun jalan
Saat hatimu diserang kesepian aku

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang ..

Kau jadi samudera, aku langitnya
Memeluk dunia kita berdua

Menyelamatkanmu .. 
Though There’s so many tigers, knights in shinning armour
Tetap di sampingmu..
From the former winter to another summer

Aku datang, untukmu ..

Jangan takut kehilangan pegangan
Ada aku berimu kekuatan
Agar dirimi mampu untuk bertahan
Aku datang ..

Redam badai lakukan dengan tenang
Hujan ini akan engkau kalahkan
Kalau hatimu percaya padaku
Aku datang ..

Kau jadi samudera, aku langitnya
Memeluk dunia kita berdua

Menyelamatkanmu .. 
Though there’s so many tigers, knights in shinning armour
Tetap di sampingmu..
From the former winter to another summer

If you are the ocean 
Then i’ll be the sea 
Forever we’ll make it
That’s where i’ll be

If You are the ocean 
Then i’ll be the sea 
Memeluk dunia kita berdua 
That’s where i’ll be 



" MELAWAN KESEPIAN "

Apapun yang terjadi
Berjalanlah tanpa henti
Air mata yang tertahan
Waktunya tuk di jatuhkan

Nanti kita kan tahu
Betapa bijaknya hidup
Sepahit apapun ini
Pelajaran yang berarti

Semoga kepergianmu
Tak akan merubah apapun
Semoga bisa kulawan
Kesepianku...




" MENTARI DIKALAHKAN MALAM "

Simpan sedihmu, pendam yang dalam
Jalani hidup seperti kemarin
Sebelum hatimu labuhkan aku
Sebelum mentari dikalahkan malam
Dikalahkan malam

Di dunia ini
Ada hal yang harus kau relakan
Dan kali ini kau harus merelakan aku
Usah berpikir bertarung melawan takdir

Simpan sedihmu, pendam yang dalam
Jalani hidup seperti kemarin
Sebelum hatimu labuhkan aku
Sebelum mentari dikalahkan malam
Dikalahkan malam

Aku percaya
Ada kekuatan maha dahsyat
Yang nanti akan
Pertemukan garis perjodohan


Nah, itu tadi berberapa lirik dari lagunya Jikustik yang masih saya inget. Hmm... Ada satu lagi sih, yang masih saya inget. Itu lhoo,, mantan basisnya Jikustik yang inisial depannya I  belakangnya Cha. Eeehh. Hehehhe.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar