Pages

Sabtu, 04 Mei 2013

UNDANGAN


Beberapa hari yang lalu saya mendapat Undangan Pernikahan dari teman satu fakultas, yang sejujurnya saya tidak kenal. Tapi kok dia kenal saya yah ??? hehhe
Dan tadi malam, kembali mendapat Undangan Pernikahan dari teman satu kelas yang juga satu kelompok waktu LDKM (Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa) Fakultas Teknik dua bulan yang lalu. Namanya si Eman. Waahh.. saya bener-bener kaget sekaligus sumringah. Tapi wajar saja, rupanya usianya memang jauh di atas saya. Suasana kelas seketika berubah menjadi hiruk-pikuk sukacita. Dan kami semua berjanji akan menghadiri undangan bersama bahkan sejak dilangsungkan Akad Nikah. Tapi ada yang aneh, karena sejujurnya saya juga ikut berdebar, tidak sabar ingin menyaksikan sahabat saya di hari paling sakral dalam hidupnya. “Selamat yah Emaann.....” Ucap saya setelah menerima undangan darinya.
Sekitar jam 10 malam saya sampai di rumah. Langsung mengabarkan berita suka cita tersebut kepada ibu saya, sekaligus menegaskan bahwa pada tanggal tersebut saya sudah tidak bisa mengikuti acara lainnya jika kemudian hari ada acara mendadak pada tanggal tersebut.
“Terus kamu kapan ngundangnya ?” Goda si mamah membuyarkan konsentrasi nonton TV saya.
“Diih.. Santai aja mah, tahun depan juga bisa.”
“Alaaah, yang bener ?? Emang sama siapa ??” Si mamah rupanya serius.
“Ya nggak sama siapa-siapa. Orang mau kasihnya Undangan Ulang Tahun ko.. hehehe“ Jawab saya sambil cekikikan.

1 komentar: