Pages

Senin, 06 Mei 2013

Hai, Lampu Kerlap Kerlip

Disini aku
Menikmati segala apa yang dapat ku amati
Terasing ditengah ramai metropolitan
Sendiri.. Hanya aku yang sendiri
Tapi, untuk merasa bahagia itu tidak sulit
Meski untuk merasa kecewa juga begitu mudahnya

Teringat aku sewaktu aku masih kecil
Aku begitu bahagia melihat lampu yang berwarna-warni
Dan sekarang aku ingin kembali merasakan kebahagiaan itu
Kupandangi lampu-lampu kecil yang berwarna-warni di seberang sana
Berkelap kelip seakan menari
Apakah aku bisa merasa bahagia ??
Yah, aku bahagia
Meski tanpa canda dan tawa
Meski hanya berteman ransel hitam tua
Meski tanpa harapan yang kini sia-sia

Hey, kau lampu kerlap kerlip
Maukah kita bercakap seperti yang lainnya bergurau ?
Yah,, aku tahu kau tidak bisa bersuara
Maka cukup demgarkan aku dan keluhanku
Kau hanya perlu tetap berkelap-kelip sebagai isyarat kau masih menyimakku
Kau tak perlu bersedih jika apa yang ku katakan adalah kepedihan
Kau hanya perlu tetap berkelap kelip sebagai tanda kau masih setia menemaniku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar