Pages

Senin, 13 Agustus 2012

Ditemani Malam

Pernah suatu ketika aku berjalan ..
Merasakan sebagian dari diri ini hilang .
Tak tahu kenapa dan mengapa .
Kubenamkan kegalauan dalam temaram lampu-lampu jalanan .
Lengangnya malam dapat kurasakan begitu indah .
Dihempas angin dan dedaunan yang tak kuat tuk bertahan pada ranting-ranting kecil .
Ditemani alunan musik2 sendu yang hanya dapat ku dengar sendiri .
Membawa suasana semakin tak menentu .
Aku bisa saja tersenyum , lalu sepertiga detik kemudian aku menangis ...
Kurasakan ,,
Air jatuh dipipiku .
Kemudian mengalir .
Dan membasahi jemari tanganku .
Tapi aku tidak menangis .
Dan memang bukan aku yang menangis , tapi langit ..
Kupercepat langkah - namun tak lama kemudian kuperlambat langkahku .
Aku mulai menikmati malam itu .
Mencoba mencari tahu apa yang terjadi .
Menelaah kembali apa yang ku rasakan .
Dan aku tahu ,, aku sedang kehilangan ..
Sesuatu ..
Atau mungkin seseorang ..
Yang tak cukup berarti , tapi kubutuhkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar