Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

Love For Allah

Cinta .. Cinta .. Cinta ..
Semua yang ku tulis selalu saja tentang cinta
Aku jengah !
Sepertinya tak ingin menulis lagi
Tapi aku hanya bisa mengungkapkan apa yang saat ini sedang ku rasakan
Dan nyatanya aku memang sedang dilanda cinta
Cinta yang membahagiakan, tapi juga membingungkan

Hatiku beradu, menentang nafsu
Aku ingin cintaNya
Cinta yang mententramkan jiwa
Memberi kebahagiaan abadi
Tanpa sedikitpun dusta duniawi

Ya Tuhan..
Aku ingin mencintaiMu lebih dalam
Merasakan kasihMu yang begitu tulus
MemujaMu disetiap hela nafasku
Bersimpuh di hadapanMu
Menangis di bawah ampunanMu

Ya Rabbi..
RahmatMu tak terkira
KasihMu tak kan pernah bisa terbalaskan
Hanya dengan butir-butir air mata ku sanggup katakan cinta
Melaui do'a ku ingin bermanja mesra
MencintaMu hingga akhir masa

Tuhan..
Aku ingin mencintaiMu lebih dalam ..
Semakin dalam
Semakin tentram ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar